Rabu, 23 Desember 2009

Menyambut Hari Ibu, Ibu-Anak Karnaval Jalan Keliling 1 Km di Mal

Even untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 22 Desember dimanfaatkan oleh Himpunan PAUD Se-Kecamatan Jambangan untuk menggelar Karnaval di Royal Plaza. Karnaval yang bertemakan “Bunda Pujaanku, Batik Busanaku” tersebut berlangsung meriah. Sebanyak 400 pasangan Ibu dan anak berkarnaval keliling pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Karnaval yang semua pesertanya berbaju batik tersebut melibatkan anak-anak usia 2-5 tahun. Peserta berasal dari 25 PAUD dan Kelompok Bermain. Karnaval yang digelar sekitar pukul 15.00 WIB itu berlangsung meriah dan kompak meskipun ada sebagian anak yang minta digendong sewaktu karnaval berlangsung.


Panitia membagi peserta berdasarkan regu dari masing-masing perwakilan PAUD. Satu regu terdiri atas 10 sampai 13 pasang Ibu-Anak. Terlihat ada beberapa PAUD yang juga mengirimkan lebih dari satu regu.

Disamping untuk memperingati hari ibu, karnaval tersebut juga dilombakan untuk memperebutkan tropi dan sertifikat. Penilaiannya bedasarkan keserasian, keberanian anak dan ketertiban dalam karnaval.
Keberanian si anak akan terlihat dari perilaku mereka ketika karnaval berlangsung, apakh menangis saat karnaval atau hanya minta digendong dan tidak mau berjalan sendiri.

Wow…melihat wajah mereka yang imut-imut sungguh membuat hati gemas ingin mencubit pipi mereka yang tembem-tembem. Kebayang juga ternyata yang bikin heboh bukan si anak melainkan si ibu yang ingin anaknya begini atau begitu.

Selamat Hari Ibu ….Kepada Semua Ibu…
I Love You Mom…very…very…very much !
Kasih ibu
Kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia….

0 komentar:

Posting Komentar