Senin, 19 Oktober 2009

Mempertimbangkan Membeli Printer

Ada banyak printer yang dapat Anda beli dari toko komputer terdekat Anda. Ketika printer dot matrix telah mendominasi di tahun 1980-an, sebagian besar printer di rumah saat ini menggunakan teknologi printer ink-jet atau buble. Semua printer ini dapat mencetak dengan warna hitam atau dengan berwarna.

Ketika membeli printer, Anda harus mempertimbangkan tipe pencetakan yang akan Anda lakukan

Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada diri Anda adalah :

Apakah saya perlu mencetak berwarna?

Kualitas cetakan yang bagaimana yang ingin saya lihat ?

Seberapa cepat saya menginginkan printer saya dapat mencetak? Berapa halaman per menit?

Berapa ukuran kertas yang akan saya gunakan ?

Apakah saya perlu mencetak dokumen double-sided?

Akankah saya membutuhkan features yang canggih seperti sorting?

Terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah berapa anggaran yang saya miliki ?

0 komentar:

Posting Komentar